PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL 3 SEPTEMBER 2016

PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL 3 SEPTEMBER 2016
PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL 3 SEPTEMBER 2016

 

PELATIHAN PENULISAN PUBLIKASI ARTIKEL DI JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI BAGI DOSEN SE JAWA TIMUR

 

DISELENGGARAKAN OLEH UPT PENERBITAN DAN JURNAL UNITRI

 

SABTU, 3 SEPTEMBER 2016

 

Sesuai dengan arahan dari Kemeterian Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui Direktorat Pendidiktan Tinggi (DIKTI) bahwa untuk meningkatkan performa sesorang dosen dan performa kelembagaan, maka diharapkan setiap tahunnya seorang dosen diharapkan menerbitkan jurnal internasional minimal satu buah. Jurnal internasional yang bereputasi merupakan tujuan atau sasaran dari artikel-artikel yang diproduksi oleh setiap dosen agar terpublikasi pada jurnal yang terstandar Directory Open Access Journal (DOAJ), maupun  terindex pada SCOPUS.

 

Untuk memperlancar dan menyukseskan artikel yang telah dibuat oleh dosen, maka UPT. PENEERBITAN DAN JURNAL UNITRI  menyelenggarakan acara Pelatihan Penulisan Publikasi Artikel di Jurnal Internasional Bereputasi pada hari Sabtu, 3 September 2016. Acara ini juga didukung oleh Lembaga Internasional Research and Development for Human Beings (IRDH ) dan UNITRI Press. Tempat pelaksanaan di hall UNITRI  yang dihadiri oleh 89 dosen dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur.  Beberapa dosen dari Universitas Merdeka Madiun, Universitas Gajayana Malang, Universitas Darul Ulum Jombang,  Universitas Qomaruddin Gresik, Universitas Brawijaya,   dan pastinya Universitas Tribhuwana Tunggadewi sebagai tuan rumah acara.

Ketua panitia sekaligus  Kepala UPT Penerbitan dan Jurnal UNITRI, Cakti Indra Guanwan, SE., MM., PhD mengatakan bahwa semangat peserta pelatihan patut dipuji. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran peserta dan semangat mengikuti pelatihan yang diisi oleh pemateri berkelas internasional antara lain: Prof. Wani Hadi Utomo sebagai penulis jurnal Scopus dan diakui dunia dalam keilmuan sekaligus sebagai Rektor Unitri. Pemateri lainnya adalah  Dodi Irawanto, PhD , Ketua Dewan Editor AMA., Dr. Ir. Mardjuki, M.Sc (Sekretaris PPKID UB);  Nashi Widodo, Med.Sc., PhD (Ketua Dewan Editor Tropical Life Science), dan Prof. Ir. Eko Handayanto, PhD (Ketua dewan editor  JDLM)

POSTER

SURAT EDARAN PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL INTERNASIONAL

FORMULIR PENDAFTARAN

LPPM
LPPM
HUMAS

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar