SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2016

SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2016
SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2016

SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

UNIVERSITAS TRIBHUWANA TUNGGADEWI MALANG2016

 

Pada tanggal 17-19 Oktober 2016 Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang telah melaksanakan seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat baik yang dikelola secara internal berupa penelitian “Hibah UNITRI” maupun yang di danai oleh DRPM (DIKTI).

            Tanggal 17 Oktober 2016 merupakan seminar hasil dari Hibah UNITRI dan Penelitian Dosen Pemula. Seminar diikuti oleh Ketua Pelaksana, anggota peneliti, peserta dosen dan pembahas yang memenuhi kriteria. Acara dibuka pukul 08:00 WIB oleh Ketua LPPM Universitas Tribhuwana Tunggadewi Bapak Dr., Ir.,Eko Marhaeniyanto, MP kemudian dilanjutkan langsung dengan seminar hasil penelitian hibah UNITRI sebanyak 23 penelitian dan dilanjutkan seminar Penelitian Dosen Pemula sebanyak 14 penelitian. Pada tanggal 18 Oktober 2016 merupakan seminar hasil pengabdian kepada masyarakat dengan pendanaan DRPM. Seminar ini diikuti oleh 13 program pengabdian masyarakat yang terdiri dari 11 IbM, 1 IbW, dan 1 IbK.Pada tanggal 19 Oktober 2016 dilanjutkan seminar hasil penelitian yang didanai DRPM. Seminar terdiri atas 3 Penelitian Strategi Nasional (STRANAS), 2 Penelitian Fundamental, 1 Penelitian PEKERTI, 2 Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT), dan 11 Penelitian Hibah Bersaing (PHB).

Pembahas materi seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat melibatkan para reviewer Internal baik berasal dari Universitas Tribhuwana Tunggadewi maupun dari Universitas Brawjaya Malang, diantara yaitu : Prof. Dr. Ir. Tities Adi Sarwanto, Prof. Dr. Ir. Titik Islami, MS., Dr. Ir. KGS. Ahmadi, Dr. Ir. Widowati, Dr. Ir. Sri Umi Lestari MP., Dr. Ir. Eko Marhaeniyanto, MP. Drs. Sugeng Rusmiwari, MSi., Dr. Ir. Agnes Quartina, MP. Dan Dr. M. Rifai, SE., MM.

Kegiatan seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ditutup oleh Ketua LPPM, Bapak Dr., Ir.,Eko Marhaeniyanto, MP pada pukul 14 :10 WIB dengan beberapa evaluasi untuk perbaikan pelaksanaan Seminar pada masa mendatang, diantaranya diperlukan semakin konkrit menyiapkan luaran hasil penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Meningkatkatkan peran serta peserta yang bukan penerima hibah penelitian dan PPM supaya semakin tercipta suasana akademik yang produktif, serta lebih memperbanyak diseminasi hasil penelitian di luar Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam bentuk penulisan artikel jurnal, seminar nasional maupun seminar internasional.

 Dokumen selengkapnya diunduh di SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

 

LPPM
LPPM
HUMAS

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar