13 Aug 2018

PERERAT KERJASAMA ANTAR KOLEGA, UNITRI ADAKAN OUTBOUND DI BHAKTI ALAM PASURUAN

Untuk lebih mempererat kerjasama antar kolega agar rasa kekeluargaan terjalin dengan baik dan membentuk kebersamaan antar civitas akademika, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar kegiatan Outbound 1 hari di Bhakti Alam Pasuruan, Minggu (12/8).

Acara yang mengusung tema “be a part of UNITRI Development” tersebut tampak meriah diikuti oleh sebanyak 111 peserta dari seluruh jajaran civitas akademika UNITRI.

Ketua Dewan Penyantun UNITRI, Prof. Dr. Ir Wani Hadi Utomo yang dalam kesempatan tersebut mewakili Rektor UNITRI beliau menyampaikan, acara semacam ini perlu diadakan sebagai bentuk program tahunan Universitas agar persaudaraan antar civitas akademika dapat lebih baik.

“Kegiatan ini kami tujukan untuk mengikat persaudaraan kita agar seluruh civitas akademika lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain.” Tambah beliau saat sambutan acara di Pendopo Bhakti Alam Pasuruan.

Meski hanya berlangsung selama satu hari, kegiatan outbound tersebut telah dipersiapkan dengan cukup baik. Selama pemberangkatan, seluruh peserta berkumpul pada pukul 06.00 WIB di Pemandian Tlogomas Malang dan berangkat pada pukul 06.30 WIB. Rombongan telah tiba dilokasi pada pukul 08.00 WIB dengan disambut oleh tim dari Bhakti Alam Pasuruan yang akan memandu permainan hingga di akhir acara.

Ketua Pelaksana Teknis Lapangan, Andi Kristafi, ST., MM, menambahkan, kegiatan outbound akan diisi dengan banyak permainan kelompok dan keliling lokasi perkebunan.

“Sesuai dengan rundown, kita melakukan ice breaking grouping dan yel-yel kelompok. Lalu kami telah menyiapkan beberapa games seperti opposite, simon say, dan juga wahana flying fox, line bridge, hingga two line bridge. Baru setelah itu, kita wisata belanja sambil berkeliling perkebunan.” Jelas Andi Kristafi, ST., M.M kepada humas.

Outbound satu hari di Bhakti Alam Pasuruan tersebut ditutup dengan ucapan terimakasih oleh wakil Rektor 1, Dr Widowati, MP. Beliau menyampaikan kepada seluruh civitas akademika agar selalu solid dan kompak selalu. Acara disambung dengan foto bersama rombongan UNITRI pada pukul 15.30 WIB.

Seluruh peserta outbound berharap, acara semacam ini akan terus diadakan oleh Universitas agar lebih mempererat hubungan para karyawan dan dapat sebagai bagian dari kegiatan refreshing karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *