13 Oct 2020

RESMI JALIN KERJASAMA, UNITRI-ITN MALANG-UNIVERSITAS GAJAYANA MALANG SALING DUKUNG DALAM PENGEMBANGAN

MALANG – Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) kembali melanjutkan pertemuan untuk membahas terkait kerjasama merdeka belajar dengan beberapa Perguruan Tinggi. Senin (12/10), UNITRI melakukan pertemuan dengan Universitas Gajayana Malang dan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dan melakukan penandatangan MoU.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Sidang lantai 2 UNITRI, hadir Rektor dan Wakil Rektor UNITRI, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), UPT Kerjasama dan Luar Negeri (UPT KLN), dan UPT Humas dan Protokoler. Selain itu, terlihat juga perwakilan pejabat dari Universitas Gajayana Malang dan ITN Malang.

Rektor UNITRI Malang, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc berterima kasih atas kesempatan untuk bertemu dan belajar terkait kelembagaan dan bidang lainnya dari kedua Perguruan Tinggi ini.

“Terima kasih atas kesempatan bertemu bapak ibu sekalian nanti mohon berkenan kami akan banyak belajar ke bapak ibu sekalian terutama di bidang-bidang mengenai kelembagaan dan beberapa bidang yang kita akan banyak belajar dari senior kita.”

Sementara itu, Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT mengaku senang dapat bekerjasama dengan UNITRI dan Universitas Gajayana Malang. Beliau mengingatkan bahwa lewat kegiatan ini, ketiga PT dapat saling belajar bersama-sama dan saling menguatkan diri di tengah situasi pandemi saat ini.

“Sebagai sesama PT, baiknya jika kita mampu bekerjasama setelah ini dalam hal Sumber Daya Manusia, penelitian dan pengembangan, serta masih banyak lainnya. Kita bahas setelah ini.”

Hal serupa juga disampaikan Perwakilan Universitas Gajayana Malang. Pihaknya juga berharap kedepan dapat terus bersama-sama dan semangat dalam kemajuan dan kebaikan bersama Perguruan Tinggi masing-masing. (HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *